POINT OF SALES
POINT OF SALES (POS)
Kami menyediakan sistem kasir yang mudah digunakan, terpercaya, dan berdedikasi tinggi untuk semua kalangan bisnis mulai dari yang mikro hingga makro.
iPad & Android Cloud Based POS
Point Of Sales (POS) di rancang untuk membantu pemilik bisnis agar dapat menjalankan bisnis mereka dengan efisien


Bisnis Lancar, Semua Terotomasi!
Kelola semua divisi dalam satu klik.
Dirancang khusus buat F&B. Transaksi cepat, stok akurat.
Mulai dari input menu, manajemen bahan baku, sampai sistem kasir yang user-friendly. Dilengkapi dengan laporan penjualan, diskon custom, dan sistem pesanan take away maupun dine-in.
- Manajemen bahan baku otomatis
- Web Ordering langsung aktif
- Diskon bisa diatur sesuai menu
- Laporan harian dan performa karyawan

Kami Mendukung Berbagai Jenis Pesanan
Dine In, Delivery, Take Away, dan Reservasi semua dirancang untuk memudahkan bisnis Anda dalam menjual produk kapan saja dan di mana saja.


Manajemen terpusat untuk bisnis multi-outlet Anda.
Kelola semua outlet dengan mudah, baik milik sendiri maupun milik mitra waralaba! Sistem HQ dan Franchise kami terhubung langsung dengan dapur pusat dan rantai pasok, memastikan operasional lebih efisien dan konsisten di semua cabang.
Kelola Tempat hingga Pemesanan Tempat Duduk
Dengan fitur ini, staf dapat dengan mudah mencatat pesanan berdasarkan posisi meja serta menyesuaikan pesanan sesuai preferensi masing-masing pelanggan, sehingga layanan menjadi lebih cepat dan personal.

Lacak Order dan Penjualan dengan Mudah
Dengan fitur ini, staf dapat dengan mudah mencatat pesanan berdasarkan posisi meja serta menyesuaikan pesanan sesuai preferensi masing-masing pelanggan, sehingga layanan menjadi lebih cepat dan personal.

Fitur Kami
Dengan menggunakan layanan kami, Anda akan mendapatkan akses ke berbagai fitur yang dirancang untuk memaksimalkan kinerja bisnis dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan Anda.
• Customer List
• Customer Display
• Receipt by Email
• Kitchen Display System
• 3 Different Types of Order
• Headquarter Management
• Business Intelligence Report
• Employee Perfomance Tracking
• Reservation
• Seat Ordering
• Kitchen Printing
• Split Bill Function
• Floor Plan Ordering
• Live Cloud Tracking
• Food Costing
• Profit and Loss
• Waste Management
• Ingredient & Inventory
Harga mulai dari 129.000
Fitur Tambahan
Percepat perkembangan bisnis Anda dengan layanan solusi tambahan yang dirancang untuk efisiensi dan hasil maksimal.
Tambah Perangkat
Perluas jangkauan operasional bisnis Anda dengan menambahkan terminal tambahan sesuai kebutuhan.
Hanya Dengan
IDR 25.000
/ month / device
Pelatihan Di Tempat
Ingin bisnis Anda onboarding tanpa hambatan? Kami mendukung kesuksesan implementasi sistem dengan menghadirkan pelatihan langsung di tempat Anda.
Hanya Dengan
Durasi 3 Jam
Bizkit
Business toolkit bisnis lengkap yang dilengkapi berbagai ekstensi canggih untuk mendukung setiap outlet Anda.
- Layar Informasi Pelanggan
- Layanan Informasi Dapur
- Katalog Digital
Hanya Dengan
IDR 100.000
/ 3 License / month
* Informasi harga sudah termasuk dengan PPN
Kontrol stok, harga, dan diskon dalam satu dashboard.
Pantau inventory, atur skema harga, dan proses transaksi dengan cepat. Terintegrasi juga dengan marketplace seperti Shopee dan Tokopedia.
- Inventory terstruktur (COGS Manual Support)
- Setting harga fleksibel & diskon breakdown
- Sinkronisasi toko fisik & online
- Rekap laporan lengkap via dashboard

Belanja Lebih Cepat, Mudah, dan Nyaman
Dengan fitur seperti E-Katalog, Mobile Checkout, dan Fast Checkout dirancang untuk memberikan kemudahan dalam setiap transaksi, menciptakan pengalaman belanja yang lebih efisien dan menyenangkan bagi pelanggan.


Satu Sistem untuk Kelola Semua Outlet
Mulai dari satu hingga ratusan outlet, POS hadir dengan sistem inventaris terpusat yang memudahkan pengelolaan operasional dan rantai pasokan secara efisien di seluruh cabang.
Reservasi Tertata, Layanan Lebih Terarah
Permudah proses transaksi dengan teknologi layar sentuh yang responsif dan pemindaian barcode yang praktis. Pelanggan dapat memesan produk dengan lebih cepat, akurat, dan tanpa antre panjang.

Pantau Penjualan dan Operasional Secara Real-Time
Lacak seluruh aktivitas bisnis Anda, mulai dari penjualan, stok, hingga operasional secara praktis, kapan saja dan di mana saja melalui sistem yang terpusat dan mudah digunakan.

Fitur Kami
Dengan menggunakan layanan kami, Anda akan mendapatkan akses ke berbagai fitur yang dirancang untuk memaksimalkan kinerja bisnis dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan Anda.
- Daftar Pelanggan
- Tampilan Pelanggan
- Penerimaan melalui Email
- Varian Warna & Ukuran
- Laporan Cerdas Bisnis
- Sistem Manajemen Pembelian
- Pemesanan Mudah dengan Barcode & Layar Sentuh
- Penagihan
- Promosi
- Katalog Elektronik Pembayaran Kredit
IDR 165.000 – 275.000/month
Bebas Pilih Paket Sesuai Kebutuhan Anda
Kami hadir dengan berbagai pilihan paket fleksibel yang bisa disesuaikan dengan ukuran, skala, dan kebutuhan bisnis Anda, mulai dari usaha kecil hingga jaringan ritel besar, semua kendali di tangan Anda.

Fitur Tambahan
Percepat perkembangan bisnis Anda dengan layanan solusi tambahan yang dirancang untuk efisiensi dan hasil maksimal.
Tambah Perangkat
Perluas jangkauan operasional bisnis Anda dengan menambahkan terminal tambahan sesuai kebutuhan.
Hanya Dengan
IDR 25.000
/ month / device
Pelatihan Di Tempat
Ingin bisnis Anda onboarding tanpa hambatan? Kami mendukung kesuksesan implementasi sistem dengan menghadirkan pelatihan langsung di tempat Anda.
Hanya Dengan
Durasi 3 Jam
Bizkit
Business toolkit bisnis lengkap yang dilengkapi berbagai ekstensi canggih untuk mendukung setiap outlet Anda.
- Layar Informasi Pelanggan
- Layanan Informasi Dapur
- Katalog Digital
Hanya Dengan
IDR 100.000
/ 3 License / month
* Informasi harga sudah termasuk dengan PPN
Jadwalkan layanan, pantau performa staff, dan tingkatkan kepuasan pelanggan.
Fokus ke kenyamanan operasional untuk salon, spa, dan jasa perawatan lainnya. Ada CRM, sesi aktif login monitoring, dan metode pembayaran fleksibel.
- Reservasi & absensi
- Loyalti point untuk pelanggan
- Performance staff tracking
- Pembayaran bisa pakai QRIS, e-wallet, dan lainnya

Solusi Modern untuk Bisnis Kecantikan Anda
Kelola antrean, reservasi, dan pemesanan online dengan lebih efisien menggunakan sistem POS. Ciptakan pengalaman pelanggan yang nyaman dan profesional.


Manajemen Komisi Lebih Mudah & Akurat
Pantau dan kelola komisi karyawan dalam satu dashboard. Semua tercatat rapi, transparan, dan siap mendukung produktivitas tim Anda.
Pemesanan Cepat dengan Sentuhan & Scan
Sistem POS memudahkan proses penjadwalan dan reservasi pelanggan, sehingga Anda bisa fokus memberikan layanan terbaik tanpa kerepotan administratif.

Pantau Operasional Bisnis Kecantikan Anda Secara Real-Time
Lacak penjualan, stok produk, dan aktivitas layanan kecantikan Anda kapan saja dan di mana saja melalui sistem POS yang praktis dan terintegrasi.

Paket Fleksibel , Bisnis Makin Optimal,
Pilih HelloBill Beauty Sekarang!
Fitur Lengkap HelloBill Beauty
Tampilan Pelanggan (Customer Display)
Struk Digital via Email (Receipt by E-mail)
Manajemen Paket Layanan (Package)
Sistem Keanggotaan (Membership)
Promosi & Diskon Otomatis (Promotion)
Reservasi & Penjadwalan (Reservation & Scheduling)
Pengelolaan Antrian (Quequeing)
Komisi Karyawan (Employee Comission)
Laporan Bisnis Cerdas (Business Intellegence Report)
Laporan Penggunaan Ruangan (Room Usage Monitoring)
Katalog Digital (E-Catalogue)
Manajemen Inventori (Inventory Management)
Pemantauan Cloud Secara Langsung (Live Cloud Tracking)
Laporan Laba Rugi ( Profit & Loss Report)
Layanan Multi Level (Multi-Level Service)
Rp 279,000/Bulan
* Informasi harga sudah termasuk dengan PPN
Bebas Biaya Instalasi & Pelatihan
(Pada Area Tertentu)
Bonus Layanan Tambahan!
Tingkatkan Paket Kembangkan Bisnis!
Layanan tambahan untuk operasional yang lebih efisien dan terstruktur.
Perangkat Tambahan
Lisensi Perangkat Tambahan
Perluas operasional Anda dengan terminal tambahan.
Rp250.000 / bulan / perangkat
Pelatihan Tambahan di Lokasi (On-Site Training)
HelloBill menyediakan fasilitas pelatihan langsung di lokasi bagi pelanggan yang ingin memahami program HelloBill lebih mendalam.
Rp600.000 / 3 jam
(*Hanya berlaku untuk area tertentu)
*Biaya tambahan mungkin dikenakan diarea lainnya.
Fitur Tambahan
Percepat perkembangan bisnis Anda dengan layanan solusi tambahan yang dirancang untuk efisiensi dan hasil maksimal.
Tambah Perangkat
Perluas jangkauan operasional bisnis Anda dengan menambahkan terminal tambahan sesuai kebutuhan.
Hanya Dengan
IDR 25.000
/ month / device
Pelatihan Di Tempat
Ingin bisnis Anda onboarding tanpa hambatan? Kami mendukung kesuksesan implementasi sistem dengan menghadirkan pelatihan langsung di tempat Anda.
Hanya Dengan
Durasi 3 Jam
Bizkit
Business toolkit bisnis lengkap yang dilengkapi berbagai ekstensi canggih untuk mendukung setiap outlet Anda.
- Layar Informasi Pelanggan
- Layanan Informasi Dapur
- Katalog Digital
Hanya Dengan
IDR 100.000
/ 3 License / month
* Informasi harga sudah termasuk dengan PPN
Cara Mudah Memulai dengan POS:
Testimoni Klien

Inna
Director Of Sari Ratu Kitchen

Wasis
Director Of Kopi Oey

Bryan
Director Of Kongkow Village

Feliana Rahardja
Procurement Specialist
