POINT OF SALES

POINT OF SALES (POS)

Kami menyediakan sistem kasir yang mudah digunakan, terpercaya, dan berdedikasi tinggi untuk semua kalangan bisnis mulai dari yang mikro hingga makro.

iPad & Android Cloud Based POS

Point Of Sales (POS) di rancang untuk membantu pemilik bisnis agar dapat menjalankan bisnis mereka dengan efisien

Bisnis Lancar, Semua Terotomasi!

Kelola semua divisi dalam satu klik.

Dirancang khusus buat F&B. Transaksi cepat, stok akurat.

Mulai dari input menu, manajemen bahan baku, sampai sistem kasir yang user-friendly. Dilengkapi dengan laporan penjualan, diskon custom, dan sistem pesanan take away maupun dine-in.

Fitur Lengkap
  • Manajemen bahan baku otomatis
  • Web Ordering langsung aktif
  • Diskon bisa diatur sesuai menu
  • Laporan harian dan performa karyawan

Kami Mendukung Berbagai Jenis Pesanan

Dine In, Delivery, Take Away, dan Reservasi semua dirancang untuk memudahkan bisnis Anda dalam menjual produk kapan saja dan di mana saja.

Manajemen Terpusat Untuk Bisnis Multi-Outlet Anda

Kelola semua outlet dengan mudah, baik milik sendiri maupun milik mitra waralaba! Sistem HQ dan Franchise kami terhubung langsung dengan dapur pusat dan rantai pasok, memastikan operasional lebih efisien dan konsisten di semua cabang.

Kelola Tempat Hingga Pemesanan Tempat Duduk

Dengan fitur ini, staf dapat dengan mudah mencatat pesanan berdasarkan posisi meja serta menyesuaikan pesanan sesuai preferensi masing-masing pelanggan, sehingga layanan menjadi lebih cepat dan personal.

Lacak Order dan Penjualan dengan Mudah

Dengan fitur ini, staf dapat dengan mudah mencatat pesanan berdasarkan posisi meja serta menyesuaikan pesanan sesuai preferensi masing-masing pelanggan, sehingga layanan menjadi lebih cepat dan personal.

Fitur Kami

Dengan menggunakan layanan kami, Anda akan mendapatkan akses ke berbagai fitur yang dirancang untuk memaksimalkan kinerja bisnis dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan Anda.

• Customer List
• Customer Display
• Receipt by Email
• Kitchen Display System
• 3 Different Types of Order
• Headquarter Management
• Business Intelligence Report
• Employee Perfomance Tracking
• Reservation

• Seat Ordering
• Kitchen Printing
• Split Bill Function
• Floor Plan Ordering
• Live Cloud Tracking
• Food Costing
• Profit and Loss
• Waste Management
• Ingredient & Inventory

Harga mulai dari 129.000

* Informasi harga sudah termasuk dengan PPN

Fitur Tambahan

Percepat perkembangan bisnis Anda dengan layanan solusi tambahan yang dirancang untuk efisiensi dan hasil maksimal.

Tambah Perangkat

Perluas jangkauan operasional bisnis Anda dengan menambahkan terminal tambahan sesuai kebutuhan.

Hanya Dengan

IDR 25.000

/ month / device

Pelatihan di Tempat

Ingin bisnis Anda onboarding tanpa hambatan? Kami mendukung kesuksesan implementasi sistem dengan menghadirkan pelatihan langsung di tempat Anda.

Hanya Dengan

IDR 600.000

Durasi 3 Jam

Bizkit

Business toolkit bisnis lengkap yang dilengkapi berbagai ekstensi canggih untuk mendukung setiap outlet Anda.

  • Layar Informasi Pelanggan
  • Layanan Informasi Dapur
  • Katalog Digital

Hanya Dengan

IDR 100.000

/ 3 License / month

* Informasi harga sudah termasuk dengan PPN

Pilih Paket Sesuai dengan Kebutuhan Bisnis Anda

Tingkatkan efisiensi dan kemudahan dalam mengelola bisnis dengan sistem POS kami. Tersedia tiga pilihan paket Lite, Pro, dan Max yang dirancang untuk berbagai skala usaha. Mulai dari fitur dasar untuk usaha kecil hingga solusi lengkap dengan performa tinggi untuk bisnis berkembang. Bayar hanya sesuai kebutuhan dan nikmati kemudahan operasional setiap bulan.

Lite

Harga Bulanan

Rp 129.000

Harga Tahunan

*Rp 1.290.000

*Diskon 2 Bulan

Pro

Harga Bulanan

Rp 279.000

Harga Tahunan

*Rp 2.790.000

*Diskon 2 Bulan

Max

Harga Bulanan

Rp 399.000

Harga Tahunan

*Rp 3.990.000

*Diskon 2 Bulan

Komparasi Fitur

Jumlah transaksi yang
dapat diproses untuk 1 outlet

Tidak Terhingga

Jumlah barang yang dapat disimpan untuk 1 outlet

Tidak Terhingga

Akses jarak jauh tanpa datang ke toko dengan manajemen berbasis web

Ya

Komparasi Fitur

Jumlah transaksi yang
dapat diproses untuk 1 outlet

Tidak Terhingga

Jumlah barang yang dapat disimpan untuk 1 outlet

Tidak Terhingga

Akses jarak jauh tanpa datang ke toko dengan manajemen berbasis web

Ya

Operasional

Membagi satu transaksi menjadi beberapa tagihan terpisah, bukan satu tagihan saja (misalnya, satu meja dengan 3 orang bisa memiliki 3 tagihan masing-masing).

Ya

Menerima beberapa metode pembayaran dalam satu tagihan (misalnya, 50% tunai dan 50% dengan kartu kredit)

Ya

Mengatur skema harga khusus yang diterapkan untuk semua item sekaligus.

Ya

Menampilkan peta visual area tempat makan, bukan hanya daftar meja saja. Kamu juga bisa memiliki beberapa (peta/area)

Ya

Sistem POS atau manajemen restoran bisa mengatur dan menampilkan area

Ya

Menyinkronkan beberapa terminal pemesanan (Point of Order) secara lokal untuk layanan makan di tempat, tanpa perlu internet

Ya

Atur ketentuan pembayaran khusus untuk pelanggan dan dapatkan pengingat sebelum tanggal jatuh tempo.

Ya

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjual barang yang sedang habis di satu toko dengan mencari toko lain yang masih memiliki stok barang tersebut.

Ya

Persediaan

Stok dipetakan untuk setiap item secara satu per satu.

Ya

Stok berupa bahan-bahan (ingredient), dan setiap menu memiliki resep tertentu yang akan mengurangi sejumlah stok bahan setiap kali menu itu terjual.

Ya

Memindahkan stok dari satu outlet atau gudang utama ke outlet lainnya.

With HQ

Mencatat pergerakan barang yang masuk dari pemasok ke gudang atau stok outlet.

Ya

Mencatat inventori atau menu yang terbuang, dan memprosesnya sebagai kerugian dalam laporan keuangan.

Ya

Membuat item stok lain sebagai bahan antara (intermediate ingredient), bukan langsung menggunakan bahan akhir.  

Ya

Plugin

Kirim pesanan ke dapur menggunakan Kitchen Display, biarkan pelanggan memesan sendiri melalui E-catalogue, dan tampilkan pesanan pelanggan menggunakan Customer Display.

Ya

Menerima pembayaran digital dengan alur validasi dan keamanan yang lengkap.

Ya

Kirim transaksi ke sistem akuntansi seperti Accurate atau Jurnal.

Ya

Menerima pesanan online dari GrabFood langsung melalui sistem POS.

Ya

Kelola kesetiaan pelanggan melalui promosi dan program loyalitas.

Ya

Kirim transaksi ke sistem ERP untuk pemrosesan keuangan lebih lanjut.

Ya

Menerima atau mengirim data dari sistem POS ke sistem lain yang dikembangkan secara khusus melalui API.

Ya

Mulai dari Rp100.000 / bulan.

Printing

Mencetak tagihan dan struk dengan format yang bisa disesuaikan serta mendukung berbagai jenis printer.

Ya

Mencetak daftar pesanan yang sudah diproses sebagai catatan di meja atau untuk keperluan lainnya.

Ya

Mencetak label pesanan untuk ditempel pada kemasan

Ya

Mengirim pesanan dapur ke printer tertentu sesuai dengan bagian atau departemennya

Ya

HQ

Menambahkan manajemen multi outlet yang dapat membantu dalam pengaturan item, harga, staf, laporan, dan manajemen pengguna.

Ya

Menambahkan manajemen multi outlet yang dapat membantu dalam pengaturan item, harga, staf, laporan, dan manajemen pengguna.

Ya

Pemesanan Web

Menerima pesanan melalui aplikasi pemesanan berbasis web tanpa bergantung pada staf.

Ya

Ubah tampilan aplikasi pemesanan web agar sesuai dengan karakter merek dan outlet Anda menggunakan tema yang sudah tersedia.

Banyak Dapat Diubah

Ubah tampilan aplikasi pemesanan web agar sesuai dengan karakter merek dan outlet Anda menggunakan tema yang sudah tersedia.

Banyak 

Personalisasikan aplikasi Anda dengan menggunakan nama domain sendiri, bukan subdomain dari kami.

Ya

Sesuaikan tampilan dengan lebih banyak pilihan warna, jenis huruf, dan posisi logo.

Ya

Loyalty

Tingkatkan transaksi pelanggan yang kembali dengan program loyalitas yang dapat dikelola dan terintegrasi langsung di dalam sistem POS kami.

Ya

Tingkatkan transaksi pelanggan yang kembali dengan program loyalitas yang dapat dikelola dan terintegrasi langsung di dalam sistem POS kami.

Rp 100.000 / outlet – bulan

Termasuk 100 anggota untuk paket Lite dan Pro, 1.000 anggota untuk paket Max, dan dapat membuka jumlah anggota tanpa batas dengan layanan berbayar tambahan.

Gratis hingga 1.000 (pengguna/pelanggan pertama), tak terbatas jika berbayar.

Menambah atau mengurangi poin secara langsung pada total poin milik anggota.

Ya

Menambah atau mengurangi poin secara langsung pada beberapa akun anggota sekaligus, dengan mudah.

Ya

Menukarkan poin dan mengintegrasikannya dengan sistem promosi untuk program Beli X Dapat Diskon pada pembelian berikutnya dengan jumlah tertentu.

Ya

Menukarkan poin dan mengintegrasikannya dengan sistem promosi untuk mendapatkan barang gratis (freebie).

Ya

Menukarkan poin dan mengintegrasikannya dengan sistem promosi untuk digunakan sebagai alat pembayaran dengan rasio yang dapat disesuaikan.

Ya

Menambahkan poin ke akun anggota pada hari-hari spesial (seperti hari ulang tahun)

Ya

Menukarkan kode voucher dengan promosi.

Ya

Akun dan Pengguna

Jumlah pengguna yang berperan sebagai manajer dengan akses penuh pada menu aplikasi (aplikasi bagian depan).

Tak Terhingga

Jumlah pengguna dengan akses terbatas yang hanya digunakan untuk melakukan transaksi di aplikasi bagian depan.

Tak Terhingga

Jumlah pengguna yang memiliki akses ke aplikasi web (bagian belakang / sistem manajemen)

Tak Terhingga

Mengelola izin atau hak akses terhadap fitur tertentu di aplikasi front-end maupun back-end.

Sepenuhnya

Laporan

Mengelola izin atau hak akses terhadap fitur tertentu di aplikasi front-end maupun back-end.

30+

Mengelola izin atau hak akses terhadap fitur tertentu di aplikasi front-end maupun back-end.

Web Report, XLS, PDF

Tak Terhingga

Tak Terhingga

Ya

Ya

Perangkat Tambahan

Tanpa Batas

Rp 50.000 / Bulan- Perangkat

Rp 150.000 / Bulan- Perangkat

Komparasi Fitur

Lite

Harga Bulanan

Rp 129.000

Harga Tahunan

*Rp 1.290.000

Pro

Harga Bulanan

Rp 279.000

Harga Tahunan

*Rp 2.790.000

Max

Harga Bulanan

Rp 399.000

Harga Tahunan

*Rp 3.990.000

Jumlah transaksi yang
dapat diproses untuk 1 outlet

5000 / Bulan

Tidak Terhingga

Tidak Terhingga

Jumlah barang yang dapat disimpan untuk 1 outlet

500 item

Tidak Terhingga

Tidak Terhingga

Akses jarak jauh tanpa datang ke toko dengan manajemen berbasis web

Ya

Ya

Ya

Operasional

Membagi satu transaksi menjadi beberapa tagihan terpisah, bukan satu tagihan saja (misalnya, satu meja dengan 3 orang bisa memiliki 3 tagihan masing-masing).

Ya

Ya

Ya

Menerima beberapa metode pembayaran dalam satu tagihan (misalnya, 50% tunai dan 50% dengan kartu kredit)

Ya

Ya

Ya

Mengatur skema harga khusus yang diterapkan untuk semua item sekaligus.

Ya

Ya

Ya

Menampilkan peta visual area tempat makan, bukan hanya daftar meja saja. Kamu juga bisa memiliki beberapa (peta/area)

Tidak

Ya (Ipad)

Ya (Ipad)

Sistem POS atau manajemen restoran bisa mengatur dan menampilkan area

Tidak

Ya (Ipad)

Ya (Ipad)

Menyinkronkan beberapa terminal pemesanan (Point of Order) secara lokal untuk layanan makan di tempat, tanpa perlu internet

Tidak

Tidak

Ya (Ipad)

Atur ketentuan pembayaran khusus untuk pelanggan dan dapatkan pengingat sebelum tanggal jatuh tempo.

Tidak

Ya

Ya (Ipad)

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjual barang yang sedang habis di satu toko dengan mencari toko lain yang masih memiliki stok barang tersebut.

Tidak

Ya (Ipad)

Ya (Ipad)

Persediaan

Batasan Stok / HPP

Bahan Baku

Bahan Baku

Stok dipetakan untuk setiap item secara satu per satu.

Ya

Ya 

Ya 

Stok berupa bahan-bahan (ingredient), dan setiap menu memiliki resep tertentu yang akan mengurangi sejumlah stok bahan setiap kali menu itu terjual.

Tidak

Ya 

Ya 

Memindahkan stok dari satu outlet atau gudang utama ke outlet lainnya.

Tidak

With HQ

With HQ

Mencatat pergerakan barang yang masuk dari pemasok ke gudang atau stok outlet.

Tidak

Ya 

Ya 

Mencatat inventori atau menu yang terbuang, dan memprosesnya sebagai kerugian dalam laporan keuangan.

Tidak

Ya 

Ya 

Membuat item stok lain sebagai bahan antara (intermediate ingredient), bukan langsung menggunakan bahan akhir.  

Tidak

Ya 

Ya 

Plugin

BizKit + Third Party + Plugins

BizKit + Third Party + Plugins

BizKit + Third Party + Plugins

Kirim pesanan ke dapur menggunakan Kitchen Display, biarkan pelanggan memesan sendiri melalui E-catalogue, dan tampilkan pesanan pelanggan menggunakan Customer Display.

Ya

Ya 

Ya 

Menerima pembayaran digital dengan alur validasi dan keamanan yang lengkap.

Ya

Ya 

Ya 

Kirim transaksi ke sistem akuntansi seperti Accurate atau Jurnal.

Tidak

Ya 

Ya 

Menerima pesanan online dari GrabFood langsung melalui sistem POS.

Tidak

Ya 

Ya 

Kelola kesetiaan pelanggan melalui promosi dan program loyalitas.

Tidak

Ya 

Ya 

Kirim transaksi ke sistem ERP untuk pemrosesan keuangan lebih lanjut.

Tidak

Ya 

Ya 

Menerima atau mengirim data dari sistem POS ke sistem lain yang dikembangkan secara khusus melalui API.

Tidak

Ya 

Ya 

Gratis untuk fitur pembayaran

Mulai dari Rp100.000 / bulan

Mulai dari Rp100.000 / bulan.

Printing

Mencetak tagihan dan struk dengan format yang bisa disesuaikan serta mendukung berbagai jenis printer.

Ya

Ya 

Ya 

Mencetak daftar pesanan yang sudah diproses sebagai catatan di meja atau untuk keperluan lainnya.

Ya

Ya 

Ya 

Mencetak label pesanan untuk ditempel pada kemasan

Ya

Ya 

Ya 

Mengirim pesanan dapur ke printer tertentu sesuai dengan bagian atau departemennya

Tidak

Ya 

Ya 

HQ

Menambahkan manajemen multi outlet yang dapat membantu dalam pengaturan item, harga, staf, laporan, dan manajemen pengguna.

Tidak

Ya 

Ya 

Menambahkan manajemen multi outlet yang dapat membantu dalam pengaturan item, harga, staf, laporan, dan manajemen pengguna.

Rp 100.000 / outlet – Bulan

Bebas

Pemesanan Web

Menerima pesanan melalui aplikasi pemesanan berbasis web tanpa bergantung pada staf.

Tidak

Ya 

Ya 

Ubah tampilan aplikasi pemesanan web agar sesuai dengan karakter merek dan outlet Anda menggunakan tema yang sudah tersedia.

1

Banyak (Hanya satu kali set up)

Banyak (Dapat diubah)

Terapkan metode terbaik untuk seluruh proses pemesanan, baik pelanggan membayar di awal maupun di akhir, serta pilihan menerima pembayaran dengan kartu saja atau juga tunai.

1

Banyak

Banyak

Personalisasikan aplikasi Anda dengan menggunakan nama domain sendiri, bukan subdomain dari kami.

Tidak

Tidak

Ya 

Sesuaikan tampilan dengan lebih banyak pilihan warna, jenis huruf, dan posisi logo.

Tidak

Tidak

Ya 

Loyalty

Tingkatkan transaksi pelanggan yang kembali dengan program loyalitas yang dapat dikelola dan terintegrasi langsung di dalam sistem POS kami.

Ya

Ya

Ya 

Tingkatkan transaksi pelanggan yang kembali dengan program loyalitas yang dapat dikelola dan terintegrasi langsung di dalam sistem POS kami.

Tidak dapat di-upgrade

Rp 100.000 / outlet – bulan

Rp 100.000 / outlet – bulan

Termasuk 100 anggota untuk paket Lite dan Pro, 1.000 anggota untuk paket Max, dan dapat membuka jumlah anggota tanpa batas dengan layanan berbayar tambahan.

100

Gratis hingga 100 (pengguna/pelanggan pertama), tak terbatas jika berbayar.

Gratis hingga 1.000 (pengguna/pelanggan pertama), tak terbatas jika berbayar.

Menambah atau mengurangi poin secara langsung pada total poin milik anggota.

Ya

Ya

Ya

Menambah atau mengurangi poin secara langsung pada beberapa akun anggota sekaligus, dengan mudah.

Tidak

Ya

Ya

Menukarkan poin dan mengintegrasikannya dengan sistem promosi untuk program Beli X Dapat Diskon pada pembelian berikutnya dengan jumlah tertentu.

Tidak

Ya

Ya

Menukarkan poin dan mengintegrasikannya dengan sistem promosi untuk mendapatkan barang gratis (freebie).

Tidak

Ya

Ya

Menukarkan poin dan mengintegrasikannya dengan sistem promosi untuk digunakan sebagai alat pembayaran dengan rasio yang dapat disesuaikan.

Tidak

Ya

Ya

Menambahkan poin ke akun anggota pada hari-hari spesial (seperti hari ulang tahun)

Tidak

Ya

Ya

Menukarkan kode voucher dengan promosi.

Tidak

Ya

Ya

Akun dan Pengguna

Jumlah pengguna yang berperan sebagai manajer dengan akses penuh pada menu aplikasi (aplikasi bagian depan).

1

Tak Terhingga

Tak Terhingga

Jumlah pengguna dengan akses terbatas yang hanya digunakan untuk melakukan transaksi di aplikasi bagian depan.

1

Tak Terhingga

Tak Terhingga

Jumlah pengguna yang memiliki akses ke aplikasi web (bagian belakang / sistem manajemen)

1

Tak Terhingga

Tak Terhingga

Mengelola izin atau hak akses terhadap fitur tertentu di aplikasi front-end maupun back-end.

Terbatas

Sepenuhnya

Sepenuhnya

Laporan

Mengelola izin atau hak akses terhadap fitur tertentu di aplikasi front-end maupun back-end.

4

30+

30+

Template is not defined.

Web Report, XLS, PDF

Web Report, XLS, PDF

Web Report, XLS, PDF

3 Bulan

Tak Terhingga

Tak Terhingga

Tidak

Rp 100.000 / 3 laporan per bulan, + biaya pengaturan awal (setup fee)

Tak Terhingga

Ya

Ya

Ya

Tidak

Ya

Ya

Perangkat Tambahan

1 Perangkat / Outlet

Tanpa Batas

Tanpa Batas

Rp 50.000 / Bulan- Perangkat

Rp 50.000 / Bulan- Perangkat

Rp 150.000 / Bulan- Perangkat

Testimoni Klien

Inna

Director Of Sari Ratu Kitchen

Kami sangat puas menggunakan HelloBill karena system easy user, simple namun tetap details. Owners langsung mendapat report penjualan setelah closing, dan dapat dengan mudah mengakses database penjualan dimana saja.

Wasis

Director Of Kopi Oey

HelloBill memiliki tim yang responsif dan kami dari Kopi Oey sangat-sangat puas dengan HelloBill karena fitur yang dimiliki oleh HelloBill, yang menurut kami sudah sesuai dengan kebutuhan kedai kami.

Bryan

Director Of Kongkow Village

Merupakan POS berbasis Cloud yang terbaik saat ini. Fitur-fitur yang disediakan juga sangat menunjang aktivitas bisnis kami

Arthur Tirtarahardja

Partnership Manager | ASRI

Kerja sama dengan OttoDigital menjadi all in one solution dan mempermudah kerja sama tim ASRI

Sudah Siap Naik Kelasin Bisnis?

Kelola Operasional & Penjualan Lebih Mudah dengan POS!

Hanya untuk Karyawan OttoDigital

Situs ini dibatasi hanya untuk karyawan OttoDigital. Pastikan Anda telah masuk dengan email OttoDigital Anda di browser untuk mengunjungi situs ini

Hanya untuk Karyawan OttoDigital

Situs ini dibatasi hanya untuk karyawan OttoDigital. Pastikan Anda telah masuk dengan email OttoDigital Anda di browser untuk mengunjungi situs ini