POINT OF SALES
POINT OF SALES (POS)
Kami menyediakan sistem kasir yang mudah digunakan, terpercaya, dan berdedikasi tinggi untuk semua kalangan bisnis mulai dari yang mikro hingga makro.
iPad & Android Cloud Based POS
Point Of Sales (POS) di rancang untuk membantu pemilik bisnis agar dapat menjalankan bisnis mereka dengan efisien
 
															 
															Bisnis Lancar, Semua Terotomasi! 
Kelola semua divisi dalam satu klik.
				Dirancang khusus buat F&B. Transaksi cepat, stok akurat.
Mulai dari input menu, manajemen bahan baku, sampai sistem kasir yang user-friendly. Dilengkapi dengan laporan penjualan, diskon custom, dan sistem pesanan take away maupun dine-in.
- Manajemen bahan baku otomatis
- Web Ordering langsung aktif
- Diskon bisa diatur sesuai menu
- Laporan harian dan performa karyawan
 
															Kami Mendukung Berbagai Jenis Pesanan
Dine In, Delivery, Take Away, dan Reservasi semua dirancang untuk memudahkan bisnis Anda dalam menjual produk kapan saja dan di mana saja.
 
															 
															Manajemen Terpusat Untuk Bisnis Multi-Outlet Anda
Kelola semua outlet dengan mudah, baik milik sendiri maupun milik mitra waralaba! Sistem HQ dan Franchise kami terhubung langsung dengan dapur pusat dan rantai pasok, memastikan operasional lebih efisien dan konsisten di semua cabang.
Kelola Tempat Hingga Pemesanan Tempat Duduk
Dengan fitur ini, staf dapat dengan mudah mencatat pesanan berdasarkan posisi meja serta menyesuaikan pesanan sesuai preferensi masing-masing pelanggan, sehingga layanan menjadi lebih cepat dan personal.
 
															Lacak Order dan Penjualan dengan Mudah
Dengan fitur ini, staf dapat dengan mudah mencatat pesanan berdasarkan posisi meja serta menyesuaikan pesanan sesuai preferensi masing-masing pelanggan, sehingga layanan menjadi lebih cepat dan personal.
 
															Fitur Kami
Dengan menggunakan layanan kami, Anda akan mendapatkan akses ke berbagai fitur yang dirancang untuk memaksimalkan kinerja bisnis dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan Anda.
• Customer List 
• Customer Display
• Receipt by Email
• Kitchen Display System 
• 3 Different Types of Order 
• Headquarter Management 
• Business Intelligence Report
• Employee Perfomance Tracking 
• Reservation
• Seat Ordering 
• Kitchen Printing 
• Split Bill Function
• Floor Plan Ordering 
• Live Cloud Tracking 
• Food Costing
• Profit and Loss
• Waste Management
• Ingredient & Inventory
Harga mulai dari 129.000
Fitur Tambahan
Percepat perkembangan bisnis Anda dengan layanan solusi tambahan yang dirancang untuk efisiensi dan hasil maksimal.
Tambah Perangkat
Perluas jangkauan operasional bisnis Anda dengan menambahkan terminal tambahan sesuai kebutuhan.
Hanya Dengan
IDR 25.000
/ month / device
Pelatihan di Tempat
Ingin bisnis Anda onboarding tanpa hambatan? Kami mendukung kesuksesan implementasi sistem dengan menghadirkan pelatihan langsung di tempat Anda.
Hanya Dengan
Durasi 3 Jam
Bizkit
Business toolkit bisnis lengkap yang dilengkapi berbagai ekstensi canggih untuk mendukung setiap outlet Anda.
- Layar Informasi Pelanggan
- Layanan Informasi Dapur
- Katalog Digital
Hanya Dengan
IDR 100.000
/ 3 License / month
* Informasi harga sudah termasuk dengan PPN
Kontrol stok, harga, dan diskon dalam satu dashboard.
Pantau inventory, atur skema harga, dan proses transaksi dengan cepat. Terintegrasi juga dengan marketplace seperti Shopee dan Tokopedia.
- Inventory terstruktur (COGS Manual Support)
- Setting harga fleksibel & diskon breakdown
- Sinkronisasi toko fisik & online
- Rekap laporan lengkap via dashboard
 
															Belanja Lebih Cepat, Mudah, dan Nyaman
Dengan fitur seperti E-Katalog, Mobile Checkout, dan Fast Checkout dirancang untuk memberikan kemudahan dalam setiap transaksi, menciptakan pengalaman belanja yang lebih efisien dan menyenangkan bagi pelanggan.
 
															 
															Satu Sistem untuk Kelola Semua Outlet
Mulai dari satu hingga ratusan outlet, POS hadir dengan sistem inventaris terpusat yang memudahkan pengelolaan operasional dan rantai pasokan secara efisien di seluruh cabang.
Reservasi Tertata, Layanan Lebih Terarah
Permudah proses transaksi dengan teknologi layar sentuh yang responsif dan pemindaian barcode yang praktis. Pelanggan dapat memesan produk dengan lebih cepat, akurat, dan tanpa antre panjang.
 
															Pantau Penjualan dan Operasional Secara Real-Time
Lacak seluruh aktivitas bisnis Anda, mulai dari penjualan, stok, hingga operasional secara praktis, kapan saja dan di mana saja melalui sistem yang terpusat dan mudah digunakan.
 
															Fitur Kami
Dengan menggunakan layanan kami, Anda akan mendapatkan akses ke berbagai fitur yang dirancang untuk memaksimalkan kinerja bisnis dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan Anda.
- Daftar Pelanggan
- Tampilan Pelanggan
- Penerimaan melalui Email
- Varian Warna & Ukuran
- Laporan Cerdas Bisnis
- Sistem Manajemen Pembelian
- Pemesanan Mudah dengan Barcode & Layar Sentuh
- Penagihan
- Promosi
- Katalog Elektronik Pembayaran Kredit
IDR 165.000 – 275.000/month
Bebas Pilih Paket Sesuai Kebutuhan Anda
Kami hadir dengan berbagai pilihan paket fleksibel yang bisa disesuaikan dengan ukuran, skala, dan kebutuhan bisnis Anda, mulai dari usaha kecil hingga jaringan ritel besar, semua kendali di tangan Anda.
 
															Fitur Tambahan
Percepat perkembangan bisnis Anda dengan layanan solusi tambahan yang dirancang untuk efisiensi dan hasil maksimal.
Tambah Perangkat
Perluas jangkauan operasional bisnis Anda dengan menambahkan terminal tambahan sesuai kebutuhan.
Hanya Dengan
IDR 25.000
/ month / device
Pelatihan di Tempat
Ingin bisnis Anda onboarding tanpa hambatan? Kami mendukung kesuksesan implementasi sistem dengan menghadirkan pelatihan langsung di tempat Anda.
Hanya Dengan
Durasi 3 Jam
Bizkit
Business toolkit bisnis lengkap yang dilengkapi berbagai ekstensi canggih untuk mendukung setiap outlet Anda.
- Layar Informasi Pelanggan
- Layanan Informasi Dapur
- Katalog Digital
Hanya Dengan
IDR 100.000
/ 3 License / month
* Informasi harga sudah termasuk dengan PPN
Jadwalkan layanan, pantau performa staff, dan tingkatkan kepuasan pelanggan.
Fokus ke kenyamanan operasional untuk salon, spa, dan jasa perawatan lainnya. Ada CRM, sesi aktif login monitoring, dan metode pembayaran fleksibel.
- Reservasi & absensi
- Loyalti point untuk pelanggan
- Performance staff tracking
- Pembayaran bisa pakai QRIS, e-wallet, dan lainnya
 
															Solusi Modern untuk Bisnis Kecantikan Anda
Kelola antrean, reservasi, dan pemesanan online dengan lebih efisien menggunakan sistem POS. Ciptakan pengalaman pelanggan yang nyaman dan profesional.
 
															 
															Manajemen Komisi Lebih Mudah & Akurat
Pantau dan kelola komisi karyawan dalam satu dashboard. Semua tercatat rapi, transparan, dan siap mendukung produktivitas tim Anda.
Pemesanan Cepat dengan Sentuhan & Scan
Sistem POS memudahkan proses penjadwalan dan reservasi pelanggan, sehingga Anda bisa fokus memberikan layanan terbaik tanpa kerepotan administratif.
 
															Pantau Operasional Bisnis Kecantikan Anda Secara Real-Time
Lacak penjualan, stok produk, dan aktivitas layanan kecantikan Anda kapan saja dan di mana saja melalui sistem POS yang praktis dan terintegrasi.
 
															Paket Fleksibel , Bisnis Makin Optimal, 
 Pilih HelloBill Beauty Sekarang!
				Fitur Lengkap HelloBill Beauty
Tampilan Pelanggan (Customer Display)
Struk Digital via Email (Receipt by E-mail)
Manajemen Paket Layanan (Package)
Sistem Keanggotaan (Membership)
Promosi & Diskon Otomatis (Promotion)
Reservasi & Penjadwalan (Reservation & Scheduling)
Pengelolaan Antrian (Quequeing)
Komisi Karyawan (Employee Comission)
Laporan Bisnis Cerdas (Business Intellegence Report)
Laporan Penggunaan Ruangan (Room Usage Monitoring)
Katalog Digital (E-Catalogue)
Manajemen Inventori (Inventory Management)
Pemantauan Cloud Secara Langsung (Live Cloud Tracking)
Laporan Laba Rugi ( Profit & Loss Report)
Layanan Multi Level (Multi-Level Service)
Rp 279,000/Bulan
* Informasi harga sudah termasuk dengan PPN
Bebas Biaya Instalasi  & Pelatihan 
(Pada Area Tertentu)
Bonus Layanan Tambahan!
Tingkatkan Paket Kembangkan Bisnis!
Layanan tambahan untuk operasional yang lebih efisien dan terstruktur.
Perangkat Tambahan
Lisensi Perangkat Tambahan
Perluas operasional Anda dengan terminal tambahan.
Rp250.000 / bulan / perangkat
Pelatihan Tambahan di Lokasi (On-Site Training)
HelloBill menyediakan fasilitas pelatihan langsung di lokasi bagi pelanggan yang ingin memahami program HelloBill lebih mendalam.
Rp600.000 / 3 jam
(*Hanya berlaku untuk area tertentu)
*Biaya tambahan mungkin dikenakan diarea lainnya.
Fitur Tambahan
Percepat perkembangan bisnis Anda dengan layanan solusi tambahan yang dirancang untuk efisiensi dan hasil maksimal.
Tambah Perangkat
Perluas jangkauan operasional bisnis Anda dengan menambahkan terminal tambahan sesuai kebutuhan.
Hanya Dengan
IDR 25.000
/ month / device
Ingin bisnis Anda onboarding tanpa hambatan? Kami mendukung kesuksesan implementasi sistem dengan menghadirkan pelatihan langsung di tempat Anda.
Hanya Dengan
Durasi 3 Jam
Bizkit
Business toolkit bisnis lengkap yang dilengkapi berbagai ekstensi canggih untuk mendukung setiap outlet Anda.
- Layar Informasi Pelanggan
- Layanan Informasi Dapur
- Katalog Digital
Hanya Dengan
IDR 100.000
/ 3 License / month
* Informasi harga sudah termasuk dengan PPN
Pilih Paket Sesuai dengan Kebutuhan Bisnis Anda
Tingkatkan efisiensi dan kemudahan dalam mengelola bisnis dengan sistem POS kami. Tersedia tiga pilihan paket Lite, Pro, dan Max yang dirancang untuk berbagai skala usaha. Mulai dari fitur dasar untuk usaha kecil hingga solusi lengkap dengan performa tinggi untuk bisnis berkembang. Bayar hanya sesuai kebutuhan dan nikmati kemudahan operasional setiap bulan.
Komparasi Fitur
Jumlah transaksi yang
dapat diproses untuk 1 outlet
Tidak Terhingga
Jumlah barang yang dapat disimpan untuk 1 outlet
Tidak Terhingga
Akses jarak jauh tanpa datang ke toko dengan manajemen berbasis web
Ya
Komparasi Fitur
Jumlah transaksi yang
dapat diproses untuk 1 outlet
Tidak Terhingga
Jumlah barang yang dapat disimpan untuk 1 outlet
Tidak Terhingga
Akses jarak jauh tanpa datang ke toko dengan manajemen berbasis web
Ya
Operasional
Membagi satu transaksi menjadi beberapa tagihan terpisah, bukan satu tagihan saja (misalnya, satu meja dengan 3 orang bisa memiliki 3 tagihan masing-masing).
Ya
Menerima beberapa metode pembayaran dalam satu tagihan (misalnya, 50% tunai dan 50% dengan kartu kredit)
Ya
Mengatur skema harga khusus yang diterapkan untuk semua item sekaligus.
Ya
Menampilkan peta visual area tempat makan, bukan hanya daftar meja saja. Kamu juga bisa memiliki beberapa (peta/area)
Ya
Sistem POS atau manajemen restoran bisa mengatur dan menampilkan area
Ya
Menyinkronkan beberapa terminal pemesanan (Point of Order) secara lokal untuk layanan makan di tempat, tanpa perlu internet
Ya
Atur ketentuan pembayaran khusus untuk pelanggan dan dapatkan pengingat sebelum tanggal jatuh tempo.
Ya
Jangan lewatkan kesempatan untuk menjual barang yang sedang habis di satu toko dengan mencari toko lain yang masih memiliki stok barang tersebut.
Ya
Persediaan
Stok dipetakan untuk setiap item secara satu per satu.
Ya
Stok berupa bahan-bahan (ingredient), dan setiap menu memiliki resep tertentu yang akan mengurangi sejumlah stok bahan setiap kali menu itu terjual.
Ya
Memindahkan stok dari satu outlet atau gudang utama ke outlet lainnya.
With HQ
Mencatat pergerakan barang yang masuk dari pemasok ke gudang atau stok outlet.
Ya
Mencatat inventori atau menu yang terbuang, dan memprosesnya sebagai kerugian dalam laporan keuangan.
Ya
Membuat item stok lain sebagai bahan antara (intermediate ingredient), bukan langsung menggunakan bahan akhir.
Ya
Plugin
Kirim pesanan ke dapur menggunakan Kitchen Display, biarkan pelanggan memesan sendiri melalui E-catalogue, dan tampilkan pesanan pelanggan menggunakan Customer Display.
Ya
Menerima pembayaran digital dengan alur validasi dan keamanan yang lengkap.
Ya
Kirim transaksi ke sistem akuntansi seperti Accurate atau Jurnal.
Ya
Menerima pesanan online dari GrabFood langsung melalui sistem POS.
Ya
Kelola kesetiaan pelanggan melalui promosi dan program loyalitas.
Ya
Kirim transaksi ke sistem ERP untuk pemrosesan keuangan lebih lanjut.
Ya
Menerima atau mengirim data dari sistem POS ke sistem lain yang dikembangkan secara khusus melalui API.
Ya
Mulai dari Rp100.000 / bulan.
Printing
Mencetak tagihan dan struk dengan format yang bisa disesuaikan serta mendukung berbagai jenis printer.
Ya
Mencetak daftar pesanan yang sudah diproses sebagai catatan di meja atau untuk keperluan lainnya.
Ya
Mencetak label pesanan untuk ditempel pada kemasan
Ya
Mengirim pesanan dapur ke printer tertentu sesuai dengan bagian atau departemennya
Ya
HQ
Menambahkan manajemen multi outlet yang dapat membantu dalam pengaturan item, harga, staf, laporan, dan manajemen pengguna.
Ya
Menambahkan manajemen multi outlet yang dapat membantu dalam pengaturan item, harga, staf, laporan, dan manajemen pengguna.
Ya
Pemesanan Web
Menerima pesanan melalui aplikasi pemesanan berbasis web tanpa bergantung pada staf.
Ya
Ubah tampilan aplikasi pemesanan web agar sesuai dengan karakter merek dan outlet Anda menggunakan tema yang sudah tersedia.
Banyak Dapat Diubah
Ubah tampilan aplikasi pemesanan web agar sesuai dengan karakter merek dan outlet Anda menggunakan tema yang sudah tersedia.
Banyak
Personalisasikan aplikasi Anda dengan menggunakan nama domain sendiri, bukan subdomain dari kami.
Ya
Sesuaikan tampilan dengan lebih banyak pilihan warna, jenis huruf, dan posisi logo.
Ya
Loyalty
Tingkatkan transaksi pelanggan yang kembali dengan program loyalitas yang dapat dikelola dan terintegrasi langsung di dalam sistem POS kami.
Ya
Tingkatkan transaksi pelanggan yang kembali dengan program loyalitas yang dapat dikelola dan terintegrasi langsung di dalam sistem POS kami.
Rp 100.000 / outlet – bulan
Termasuk 100 anggota untuk paket Lite dan Pro, 1.000 anggota untuk paket Max, dan dapat membuka jumlah anggota tanpa batas dengan layanan berbayar tambahan.
Gratis hingga 1.000 (pengguna/pelanggan pertama), tak terbatas jika berbayar.
Menambah atau mengurangi poin secara langsung pada total poin milik anggota.
Ya
Menambah atau mengurangi poin secara langsung pada beberapa akun anggota sekaligus, dengan mudah.
Ya
Menukarkan poin dan mengintegrasikannya dengan sistem promosi untuk program Beli X Dapat Diskon pada pembelian berikutnya dengan jumlah tertentu.
Ya
Menukarkan poin dan mengintegrasikannya dengan sistem promosi untuk mendapatkan barang gratis (freebie).
Ya
Menukarkan poin dan mengintegrasikannya dengan sistem promosi untuk digunakan sebagai alat pembayaran dengan rasio yang dapat disesuaikan.
Ya
Menambahkan poin ke akun anggota pada hari-hari spesial (seperti hari ulang tahun)
Ya
Menukarkan kode voucher dengan promosi.
Ya
Akun dan Pengguna
Jumlah pengguna yang berperan sebagai manajer dengan akses penuh pada menu aplikasi (aplikasi bagian depan).
Tak Terhingga
Jumlah pengguna dengan akses terbatas yang hanya digunakan untuk melakukan transaksi di aplikasi bagian depan.
Tak Terhingga
Jumlah pengguna yang memiliki akses ke aplikasi web (bagian belakang / sistem manajemen)
Tak Terhingga
Mengelola izin atau hak akses terhadap fitur tertentu di aplikasi front-end maupun back-end.
Sepenuhnya
Laporan
Mengelola izin atau hak akses terhadap fitur tertentu di aplikasi front-end maupun back-end.
30+
Mengelola izin atau hak akses terhadap fitur tertentu di aplikasi front-end maupun back-end.
Web Report, XLS, PDF
Tak Terhingga
Tak Terhingga
Ya
Ya
Perangkat Tambahan
Tanpa Batas
Rp 50.000 / Bulan- Perangkat
Rp 150.000 / Bulan- Perangkat
Komparasi Fitur
Lite
Harga Bulanan
Rp 129.000
Harga Tahunan
*Rp 1.290.000
Pro
Harga Bulanan
Rp 279.000
Harga Tahunan
*Rp 2.790.000
Max
Harga Bulanan
Rp 399.000
Harga Tahunan
*Rp 3.990.000
Jumlah transaksi yang
dapat diproses untuk 1 outlet
5000 / Bulan
Tidak Terhingga
Tidak Terhingga
Jumlah barang yang dapat disimpan untuk 1 outlet
500 item
Tidak Terhingga
Tidak Terhingga
Akses jarak jauh tanpa datang ke toko dengan manajemen berbasis web
Ya
Ya
Ya
Operasional
Membagi satu transaksi menjadi beberapa tagihan terpisah, bukan satu tagihan saja (misalnya, satu meja dengan 3 orang bisa memiliki 3 tagihan masing-masing).
Ya
Ya
Ya
Menerima beberapa metode pembayaran dalam satu tagihan (misalnya, 50% tunai dan 50% dengan kartu kredit)
Ya
Ya
Ya
Mengatur skema harga khusus yang diterapkan untuk semua item sekaligus.
Ya
Ya
Ya
Menampilkan peta visual area tempat makan, bukan hanya daftar meja saja. Kamu juga bisa memiliki beberapa (peta/area)
Tidak
Ya (Ipad)
Ya (Ipad)
Sistem POS atau manajemen restoran bisa mengatur dan menampilkan area
Tidak
Ya (Ipad)
Ya (Ipad)
Menyinkronkan beberapa terminal pemesanan (Point of Order) secara lokal untuk layanan makan di tempat, tanpa perlu internet
Tidak
Tidak
Ya (Ipad)
Atur ketentuan pembayaran khusus untuk pelanggan dan dapatkan pengingat sebelum tanggal jatuh tempo.
Tidak
Ya
Ya (Ipad)
Jangan lewatkan kesempatan untuk menjual barang yang sedang habis di satu toko dengan mencari toko lain yang masih memiliki stok barang tersebut.
Tidak
Ya (Ipad)
Ya (Ipad)
Persediaan
Batasan Stok / HPP
Bahan Baku
Bahan Baku
Stok dipetakan untuk setiap item secara satu per satu.
Ya
Ya
Ya
Stok berupa bahan-bahan (ingredient), dan setiap menu memiliki resep tertentu yang akan mengurangi sejumlah stok bahan setiap kali menu itu terjual.
Tidak
Ya
Ya
Memindahkan stok dari satu outlet atau gudang utama ke outlet lainnya.
Tidak
With HQ
With HQ
Mencatat pergerakan barang yang masuk dari pemasok ke gudang atau stok outlet.
Tidak
Ya
Ya
Mencatat inventori atau menu yang terbuang, dan memprosesnya sebagai kerugian dalam laporan keuangan.
Tidak
Ya
Ya
Membuat item stok lain sebagai bahan antara (intermediate ingredient), bukan langsung menggunakan bahan akhir.
Tidak
Ya
Ya
Plugin
BizKit + Third Party + Plugins
BizKit + Third Party + Plugins
BizKit + Third Party + Plugins
Kirim pesanan ke dapur menggunakan Kitchen Display, biarkan pelanggan memesan sendiri melalui E-catalogue, dan tampilkan pesanan pelanggan menggunakan Customer Display.
Ya
Ya
Ya
Menerima pembayaran digital dengan alur validasi dan keamanan yang lengkap.
Ya
Ya
Ya
Kirim transaksi ke sistem akuntansi seperti Accurate atau Jurnal.
Tidak
Ya
Ya
Menerima pesanan online dari GrabFood langsung melalui sistem POS.
Tidak
Ya
Ya
Kelola kesetiaan pelanggan melalui promosi dan program loyalitas.
Tidak
Ya
Ya
Kirim transaksi ke sistem ERP untuk pemrosesan keuangan lebih lanjut.
Tidak
Ya
Ya
Menerima atau mengirim data dari sistem POS ke sistem lain yang dikembangkan secara khusus melalui API.
Tidak
Ya
Ya
Gratis untuk fitur pembayaran
Mulai dari Rp100.000 / bulan
Mulai dari Rp100.000 / bulan.
Printing
Mencetak tagihan dan struk dengan format yang bisa disesuaikan serta mendukung berbagai jenis printer.
Ya
Ya
Ya
Mencetak daftar pesanan yang sudah diproses sebagai catatan di meja atau untuk keperluan lainnya.
Ya
Ya
Ya
Mencetak label pesanan untuk ditempel pada kemasan
Ya
Ya
Ya
Mengirim pesanan dapur ke printer tertentu sesuai dengan bagian atau departemennya
Tidak
Ya
Ya
HQ
Menambahkan manajemen multi outlet yang dapat membantu dalam pengaturan item, harga, staf, laporan, dan manajemen pengguna.
Tidak
Ya
Ya
Menambahkan manajemen multi outlet yang dapat membantu dalam pengaturan item, harga, staf, laporan, dan manajemen pengguna.
Rp 100.000 / outlet – Bulan
Bebas
Pemesanan Web
Menerima pesanan melalui aplikasi pemesanan berbasis web tanpa bergantung pada staf.
Tidak
Ya
Ya
Ubah tampilan aplikasi pemesanan web agar sesuai dengan karakter merek dan outlet Anda menggunakan tema yang sudah tersedia.
1
Banyak (Hanya satu kali set up)
Banyak (Dapat diubah)
Terapkan metode terbaik untuk seluruh proses pemesanan, baik pelanggan membayar di awal maupun di akhir, serta pilihan menerima pembayaran dengan kartu saja atau juga tunai.
1
Banyak
Banyak
Personalisasikan aplikasi Anda dengan menggunakan nama domain sendiri, bukan subdomain dari kami.
Tidak
Tidak
Ya
Sesuaikan tampilan dengan lebih banyak pilihan warna, jenis huruf, dan posisi logo.
Tidak
Tidak
Ya
Loyalty
Tingkatkan transaksi pelanggan yang kembali dengan program loyalitas yang dapat dikelola dan terintegrasi langsung di dalam sistem POS kami.
Ya
Ya
Ya
Tingkatkan transaksi pelanggan yang kembali dengan program loyalitas yang dapat dikelola dan terintegrasi langsung di dalam sistem POS kami.
Tidak dapat di-upgrade
Rp 100.000 / outlet – bulan
Rp 100.000 / outlet – bulan
Termasuk 100 anggota untuk paket Lite dan Pro, 1.000 anggota untuk paket Max, dan dapat membuka jumlah anggota tanpa batas dengan layanan berbayar tambahan.
100
Gratis hingga 100 (pengguna/pelanggan pertama), tak terbatas jika berbayar.
Gratis hingga 1.000 (pengguna/pelanggan pertama), tak terbatas jika berbayar.
Menambah atau mengurangi poin secara langsung pada total poin milik anggota.
Ya
Ya
Ya
Menambah atau mengurangi poin secara langsung pada beberapa akun anggota sekaligus, dengan mudah.
Tidak
Ya
Ya
Menukarkan poin dan mengintegrasikannya dengan sistem promosi untuk program Beli X Dapat Diskon pada pembelian berikutnya dengan jumlah tertentu.
Tidak
Ya
Ya
Menukarkan poin dan mengintegrasikannya dengan sistem promosi untuk mendapatkan barang gratis (freebie).
Tidak
Ya
Ya
Menukarkan poin dan mengintegrasikannya dengan sistem promosi untuk digunakan sebagai alat pembayaran dengan rasio yang dapat disesuaikan.
Tidak
Ya
Ya
Menambahkan poin ke akun anggota pada hari-hari spesial (seperti hari ulang tahun)
Tidak
Ya
Ya
Menukarkan kode voucher dengan promosi.
Tidak
Ya
Ya
Akun dan Pengguna
Jumlah pengguna yang berperan sebagai manajer dengan akses penuh pada menu aplikasi (aplikasi bagian depan).
1
Tak Terhingga
Tak Terhingga
Jumlah pengguna dengan akses terbatas yang hanya digunakan untuk melakukan transaksi di aplikasi bagian depan.
1
Tak Terhingga
Tak Terhingga
Jumlah pengguna yang memiliki akses ke aplikasi web (bagian belakang / sistem manajemen)
1
Tak Terhingga
Tak Terhingga
Mengelola izin atau hak akses terhadap fitur tertentu di aplikasi front-end maupun back-end.
Terbatas
Sepenuhnya
Sepenuhnya
Laporan
Mengelola izin atau hak akses terhadap fitur tertentu di aplikasi front-end maupun back-end.
4
30+
30+
Web Report, XLS, PDF
Web Report, XLS, PDF
Web Report, XLS, PDF
3 Bulan
Tak Terhingga
Tak Terhingga
Tidak
Rp 100.000 / 3 laporan per bulan, + biaya pengaturan awal (setup fee)
Tak Terhingga
Ya
Ya
Ya
Tidak
Ya
Ya
Perangkat Tambahan
1 Perangkat / Outlet
Tanpa Batas
Tanpa Batas
Rp 50.000 / Bulan- Perangkat
Rp 50.000 / Bulan- Perangkat
Rp 150.000 / Bulan- Perangkat
Testimoni Klien
 
															Inna
Director Of Sari Ratu Kitchen
 
															Wasis
Director Of Kopi Oey
 
															Bryan
Director Of Kongkow Village
 
															